Selamat Datang di blog OSIS/MPK SMAMA

MUKA BARU DGOSKMA 42/43



Setelah melalui dua kali tahap seleksi yang cukup ketat. Dari 80 peserta, disaring menjadi 55 peserta pada tahap pertama, dan menjadi 26 peserta pada tahap kedua. 26 Peserta tersebut telah resmi menjadi calon pengurus OSIS periode 2016/2017.

Pada tahap pertama (26/7), peserta diseleksi melalui tes tertulis dan tes wawancara. Dari 80 peserta, disaring menjadi 55 peserta.

Selanjutnya, peserta yang lolos akan mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang diadakan selama 3 hari dari tanggal 27-29 Juli 2016 di Aula SMA Negeri 1 Martapura. Materi yang disampaikan dalam LDKS ialah Kepemimpinan, Pengenalan OSIS, Surat menyurat, Proposal, Laporan pertanggungjawaban, Analisis SWOT, dan Komunikasi.



Setelah melalui rangkaian LDKS, sekaligus seleksi tahap kedua, didapatlah 26 peserta yang akan menjadi calon pengurus OSIS baru yang akan bergabung dengan pengurus OSIS kelas 11.

Selanjutnya, peserta mengikuti kegiatan Outbond pada tanggal 7 Agustus 2016 yang diadakan di Hutan Pinus Mentaos 1, Kelurahan Mentaos, Kota Banjarbaru.

Pada hari Senin, 8 Agustus 2016, telah dilakukan pemilu raya calon ketua OSIS dan calon wakil ketua OSIS SMA Negeri 1 Martapura. Dengan hasil perhitungan suara sebagai berikut


Selamat bertugas, dan selamat mengabdi untuk kemajuan OSIS SMA Negeri 1 Martapura. Dan selamat berpisah rekan-rekan DGOSKMA 41!

Share this post :

Post a Comment

PEMBERITAHUAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. d'GOSKMA - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger