Selamat Datang di blog OSIS/MPK SMAMA

IMPOSSIBLE KREATE POWER OF SMAMA PART III (MOSCOW)

Acara perlombaan baris berbaris yg diselenggarakan SMAN 1 Martapura dengan tema "IMPOSSIBLE KREATE POWER OF SMAMA PART III (MOSCOW)" ini dimulai dari tanggal 18-19 April 2015 di sekolah SMAN 1 Martapura. Acara ini dibuka dengan upacara pembukaan pada tanggal 18 April yang diresmikan oleh Tupan M.Pd selaku kepala sekolah SMAN 1 Martapura, acara dilanjutkan dengan penampilan penampilan terbaik dari sekolah-sekolah yang ikut berpartisipasi di acara MOSCOW ini.
Acara dilanjutkan pada hari Minggu 19 April 2015 yang di isi dengan lanjutan penampilan terbaik dari peserta lomba dan di akhiri dengan pagelaran budaya yang ditampilkan oleh siswa siswi SMAN 1 Martapura dengan sangat meriah. Upacara penutupan dilaksanakan dengan sangat khitmat, dilanjutkan pembagian juara-juara lomba yang sangat menegangkan. Ketika Aditama Mahatma Putra .R selaku ketua pelaksana ditanya tentang MOSCOW tahun ini ia menjawab "Dari segi antusiasme peserta sangat meningkat ditahun ini, dari segi pelaksanaan acara juga sangat sukses, juga kita sukses menampilkan kebudayaan Banjar lewat pagelaran budaya yang dilaksanakan sebelum upacara penutupan. Saya juga sangat bersyukur karena acara ini menerima komentar positif dari berbagai pihak, dan saya juga berterimakasi kepada seluruh pihak yang membantu berjalannya MOSCOW tahun ini seperti OSIS/MPK, Pasman, PMR, Grafer Hobbies, Padus, Pramuka dan juga grup tari smama. Acara ini merupakan ajang silaturahmi antar organisasi dan kami sangat mengapresiasinya." ia juga berpendapat bahwa "Kekurangan MOSCOW tahun ini dari segi jumlah partisipan, yang mana belum seluruh kabupaten di Provinsi Kal-Sel mengikuti lomba PBB ini, renacanya ditahun depan kami akan lebih perhatikan lebih intensif agar disetiap kabupaten mempunyai wakilnya. Jika rencana kami tahun depan sdh terlaksana, kami akan mengadakan lomba yang lebih besar dari tingkat regional dulu lalu tingkat nasional."

Wakasek bidang kesiswaan Bapak Farid juga mengatakan MOSCOW tahun ini berjalan dengan sangat lancar meskipun ada sedikit kendala dari segi partisipan, tetapi secara keseluruhan acara ini berjalan dengan sangat baik.





Minggu 19 April 2015




Share this post :

Post a Comment

PEMBERITAHUAN

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. d'GOSKMA - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger